Recent Post



Pasiops Kodim 0309/Solok, Hadiri Apel Gelar Pasuka Ops Lilin Singgalang 2022

SOLOK, BN News - Perwira Seksi Operasi, (Pasiops) Kapten Cba Heryanta Wakili Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., hadiri Apel gelar pasukan Ops Lilin Singgalang 2022 di halaman Mapolres Solok Kota, Jln. K.S Tubun Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Kamis (22/12/2020)

Tampak hadir dalam apel tersebut Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si., M.Sc., M.Si., Dandim 0309/Solok diwakili Pasiops Kapten Cba Heryanta Forkopimda Kota Solok, dan tamu undangan lainnya.

Pimpinan apel gelar pasukan Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si., M.Sc., M.Si., amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, mengatakan Operasi Lilin 2022 yang diselenggarakan oleh Polri ini adalah operasi terpusat dan secara serentak di seluruh jajaran Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan.

“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2022 dalam rangka pengamanan perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemerintah Daerah dan Mitra kamtibmas lainnya,” ujarnya.
Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian. Peningkatan aktivitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi antara lain menimbulkan gangguan kamtibmas dan gangguan kamseltibcar lantas.

“Dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman,” pungkasnya

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., melalui Pasiops, Kapten Cba Heryanta mengatakan bahwa TNI khususnya Kodim 0309/Solok siap mendukung Operasi Lilin yang diselenggarakan oleh Satuan POLRI dalam menciptakan rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar