Recent Post



Meriahkan Pedati ke - XII dan HUT Bukittinggi Ke 238, RSUD Adakan Sunatan Massal dan USG Gratis.

Bukittinggi BN-News_ Dalam rangka meriahkan Pedati ke XII sekaligus menyambut HUT Kota Bukittinggi yang ke 238 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi pada hari sabtu, (17/12/2022) akan mengadakan Sunatan massal dan USG gratis dari pagi hingga sore hari.

"Kegitan  akan di laksanakan di Rumah Dinas Walikota Belakang Balok Bukittinggi, perencanaan akan di buka oleh Walikota Bukittinggi bapak Erman Safar" ungkap Direktur RSUD Bukittinggi Selvia Agraini didampingi Diana bagian perencanaan dan Bobi Arintika Humas RSUD saat di jumpai di Ruang kerjanya pada hari Jumat (16/12/2022) siang.

Disamping kegitan itu ada lagi kegiatan yang akan di laksanakan di pengujung tahun ini, salah satunya juga Sunatan massal di RSUD Bukittinggi pada hari Senin, (19/12/2022), Anggaran dari dana pokir salah seorang anggota Dewan ucapnya.

RSUD Kota Bukittinggi mulai operasional sejak Februari 2021 berarti sudah sekitar setahun 8 bulan, nanti Februari 2023 mendatang sudah berjalan 2 tahun, berjalan waktu tersebut sudah banyak perkembangan yang di lakukan di rumah sakit ini ujarnya.

Kemudian untuk pelayanan, di RSUD  sudah boleh dikatakan mulai stabil,  kalau dahulu terhalang  karena covid, kemudian sekarang sudah mulai  stabil, itu dilihat dari jumlah pasien yang berobat ke RSUD ini, bergantian tiap hari, dengan demikian layanan terus di tingkatkan, spesialisasi, dan juga  promosi  terus di tingkatkan, Juga sarana prasarana juga telah di tambah.

Dalam rangka peningkatan mutu layanan, kepuasan masyarakat yang berkunjung mengutamakan keselamatan pasien, untuk mencapai itu, kata selvia  " di tahun 2023 kita sudah  terakreditasi, sekarang dalam tahap persiapan, di tengah tahun 2023 nanti kita akan merencanakan penilaian rumah sakit dari lembaga penilai akreditasi rumah sakit"  pungkasnya ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar