Recent Post



Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi, Syukuran Bersama Jajaran Di Puncak Kabun, Dalam Rangka Pindah Tugas Sebagai Kabag Ops Di Polres Agam.

Agam BN-News_Mantan Kapolsek Banuhampu Polresta Bukittinggi AKP Yulandi pada hari Sabtu (10/12/2022) gelar syukuran bersama jajaran di lokasi objek wisata puncak kabun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana atas mutasi jabatannya Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi SH  ke Polres Agam, dengan jabatan Kabag Ops di Polres Agam.

Pada saat itu, AKP Yulandi SH menyebutkan, kedepannya Polsek Banuhampu di bawah kepemimpinan AKP.Asep Wahyudi, dapat menjadikan polsek lebih maju sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, dan semakin dicintai masyarakat khusus masyarakat Banuhampu, untuk menuju Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi ucapnya.

Wakapolsek Banuhampu AKP Anidar saat itu mengucapkan selamat bertugas kepada AKP.Yulandi, di Polres Agam dengan jabatan baru sebagai Kabag ops.

"Selama menjabat menjadi kapolsek Banuhampu AKP.Yulandi, cukup baik terhadap anggota, hal ini agar juga dipertahankan di tempat tugas baru hendaknya" ucap AKP Anidar 

“Sementara untuk Kapolsek yang baru untuk di Polsek Banuhampu AKP. Anidar.SH. belum pernah tatap muka. Mungkin akan bertemu di Polres nanti nya ketika serah terima jabatan pada Selasa, 13 Desember lusa,” pungkasnya saat itu ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar