Recent Post



Herman Sofyan, Berikan 100 Paket Sembako Ke Lansia Di Kecamatan Guguak Panjang Bukittinggi.

Bukittinggi BN-News_ Sebanyak 100 lansia di Kecamatan Guguak Panjang pada hari Jum'at (30/12/2022) dapat paket sembako serta Minuman Kesehatan dari anggota DPRD Kota Bukittinggi Herman Sofyan.

Anggota DPRD Kota Bukittinggi Herman Sofyan saat di konfirmasi dilokasi mengatakan, paket sembako ini diberikan khusus untuk lansia yang berada di Kecamatan Guguak Panjang, yang mana merupakan dapil pemilihan saya ucap Herman sofyan.

"Bantuan ini merupakan saluran dana pokir saya yang terakhir di tahun 2022 di salurkan, paket tersebut berupa beras, susu, dan madu"

Fungsi susu dan madu tersebut disamping untuk stamina juga berfungsi untuk otak, syaraf, dan darah, yang mana semuanya sudah ketentuan sudah ada di dinas kesehatan ucapnya.

"Dalam memberikan bantuan ini, kita menggandeng dinas sosial, karena DPA yang kita letakkan di dinas sosial, jadi data sudah terdaftar dari dinas sosial sesuai data DTKS yang sudah di sahkan melalui pemerintahan kota, provinsi, dan kementrian" ujar Herman Sofyan.

Bantuan ini sesuai dengan daerah pemilihan yaitu Kecamatan Guguak Panjang, penyerahan ini penutupan tahun 2022, jika lewat dari tanggal 31 bulan Xesember 2022 ini, akan jadi silpa atau bisa jadi nanti ada temuan tuturnya.

Sambung Herman saat itu, "penggunaan dana pokir saya lebih banyak diberikan kepada kepentingan sosial, sedangkan tahun 2023 mendatang akan menyerahkan baju pakaian bagi anak-anak sekolah sebanyak dua setel, baik untuk tingkat SD dan SMP, yang berada di wilayah Guguak Panjang, terutama bagi keluarga yang kurang mampu"

Bantuan baju anak sekolah tersebut yang akan dibantu, lebih kurang 157 juta, berjumlah lebih kurang 180 warga. Bantuan yang selama ini kita salurkan disamping bidang pemuda olah raga, juga bidang sosial lainnya, dan itu melihat kepentingan apa yang dihadapi di tengah masyarakat pungkas Herman Sofyan ***

Pewarta : stm 













Posting Komentar

0 Komentar