Recent Post



Gerak Cepat, Ade Rezki Bantu Korban Kecelakaan dan Atasi Kerusakan Jalan, Supaya Jangan Ada Korban Selanjutnya.

Bukittinggi BN-News_ Anggota Komisi IX DPR RI Ade Rezki Pratama pada hari Minggu (4/12) membesuk korban kecelakaan yang terjadi Jum'at (2/12) malam lalu di simpang Biaro yang tengah dirawat di IGD RSUD Dr.Achmad Mochtar Bukittinggi.

Politisi muda partai Gerindra itu memberikan suport kepada korban dan membantu keluarga untuk meringankan biaya pengobatan karena mereka tidak bisa menggunakan BPJS.

Pada saat kunjungan itu Ade sampaikan " Kami berharap, pihak BPJN segera memperbaiki jalan rusak dan berlobang khususnya jalan Nasional, agar tidak ada lagi masyarakat pengguna jalan yang menjadi korban ". 

Pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya lintas provinsi Bukittinggi-Payakumbuh, Anggota Komisi IX DPR RI Ade Rezki Pratama melakukan gerak cepat. Melalui Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sumatera Barat, ruas jalan berlobang yang menjadi lokasi terjadinya kecelakaan lalu lintas beberapa hari lalu langsung diperbaiki. 

Perbaikan jalan dengan cara mengaspal sementara langsung dilakukan pihak BPJN. Pengerjaan tersebut dilakukan beberapa jam setelah politisi muda partai Gerindra itu meninjau lokasi.

" Hal itu kita lakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, jangan ada korban lagi akibat jalan yang berlobang " tutur Ade saat dikonfirmasi pada hari Minggu itu.

"Pada tahun 2023 mendatang jalan lintas provinsi khususnya di ruas Tanjung Alam-Baso dan Jambu Air-Baso akan diaspal" ucap Ade.

Warga Situjuah Limo Nagari Kabupaten 50 Kota, Osnita (44) mengalami kecelakaan Jum'at (2/12) malam lalu, Peristiwa terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Bukittinggi menuju Payakumbuh bersama Fitriana Agustin (46). Dilokasi kejadian, kendaraan korban tiba tiba masuk lubang yang digenangi air, hingga akhirnya korban terjatuh.

Akibat kecelakaan tersebut, osnita mengalami patah tulang kaki kiri dan harus menjalani perawatan intensif. Namun karena keterbatasan biaya, ibu tiga anak itu memilih untuk tidak melakukan operasi dan akan melanjutkan perawatan alternatif, tutur kakak korban, Fitriana ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar