Recent Post



DKK Bukittinggi Salurkan Dana Pokir Ibra Yasser Melalui Sunatan Massal Secara Gratis Di RSUD Kota Bukittinggi

Bukittinggi BN-News_Anggota Dewan Ibra Yaser dari Fraksi Partai PKS, lakukan Sunatan Massal secara gratis di RSUD Kota Bukittinggi pada hari Senin (19/12), Sunatan massal tersebut kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota (DKK) Bukittinggi.

Pemerintahan Kota Bukittinggi melalui Kepala Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi yang disampiakan oleh Sekretaris Dinas Albertiusman mengatakan, "Alhamdulillah kami dari Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Ibra Yasser yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan dalam bentuk pokir beliau pada taun anggaran 2022 ini yaitu dalam bentuk kegiatan Khitanan Massal"

Kegiatan ini sangat tepat sekali momentnya yang bertepatan dengan hari liburan anak sekolah, karena ada beberapa sekolah anak – anaknya sudah melaksanakan pembagian Rapor dan juga ada yang belum, pada intinya anak – anak sudah melaksanakan ujian, oleh sebab itu peserta Khitana massal kali ini bertambah dan melebihi target, untuk target sendiri kita rencananya untuk 75 orang peserta akan tetapi yang sudah mendaftar lebih dari 100 orang. ungkap Albert.

Sementara itu Ibra Yaser, saat di konfirmasi mengatakan sunatan Massal melebihi dari target yang di sediakan, kuota yang yang diusulkan berjumlah 74 Orang, namun peserta hingga lebih dari 100 Orang, diperkirakan cadangan sekitar 30 orang lebih ucap Ibra Yaser ketika di konfirmasi di lokasi.
Lanjut Ibra Yasser, Sunatan Massal ini rencananya pada bulan November 2022 yang lalu, namun anak-anak mau ujian, maka diundur sampai siap ujian, jadi anak-anak pas libur siap sunatan bisa di rumah, jadwal sekolah tidak terganggu tuturnya.

"Kita kerja sama dengan dinas kesehatan kota Bukittinggi, disamping sunatan massal secara gratis kita juga berikan perlengkapan alat sholat serta transportasi" ujar Ibra Yasser.

Pada saat yang bersamaan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bukittinggi Silvi Angraini mengatakan "dalam tahun ini ada dua anggota dewan yang telah melakukan kegiatan  sunatan massal di RSUD Bukittinggi, pertama pak Dedi Vatria dan hari pak Ibra Yasser" ucapnya.

Terkait Sunnatan Massal, mungkin jika ada lembaga lain di samping Dana Pokir Anggota Dewan yang akan melakukan kegiatan  sunatan massal, seperti tempat, Tenaga Medis dan kwbutuhan yang lainnya akan kita support, akan kita fasilitasi pungkas Silvi Angraini***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar