Recent Post



7 Perwira Polisi Di Jajaran Polresta Bukittinggi Mutasi

Bukittinggi BN-News_ Sebanyak 7 perwira polisi di jajaran polresta Bukittinggi mutasi, serah terima Jabatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (13/12) di halaman mako Polresta Bukittinggi.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di laksanakan di jajaran Polres Bukitinggi merupakan hal yang wajar dalam sistem pembinaan karier setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Hal itu di sampaikan Plt Kapolresta Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari, saat pimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kabaglog, Kapolsek Bukittinggi, Kapolsek Banuhampu Sungai Puar dan Kapolsek Baso.

Mutasi para Kabag, dan Kapolsek di jajaran Polres Bukittinggi ini berdasarkan Surat Keputusan Kapoida Sumbar Nomor : KEP/485/XI/2022 tanggal 30 Nopember 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar.

Dikatakan, Sertijab di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan menjalankan perintah dengan seksama dan penuh rasa tanggung jawab 

“Dengan sertijab ini, regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Selain itu amanah yang di emban tidak hanya di pertanggung jawabkan di hadapan Tuhan, akan tetapi menjadi tanggung jawab moral dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan, jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

“Diharapkan kepada pejabat baru segera menyesuaikan tugas yang di emban, dan kepada pejabat lama di ucapkan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Polresta Bukittinggi ”, demikian AKBP Wahyuni.

Sementara itu Kabag SDM Kompol Jefrizal, menyampaikan nama-nama perwira yang dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan yaitu dari PS. Kabaglog AKP Erman, Jabatan Baru PS. Kabaglog Polres Payakumbuh Polda Sumbar kepada KOMPOL Rita Suryanti, Jabatan Lama Kapolsek Bukittinggi Polresta Bukittinggi Polda Sumbar.

Kapolsek Bukittinggi dari KOMPOL Rita Suryanti, kepada KOMPOL Zamzami, Jabatan Lama Kasitekintel Ditintelkam Polda Sumbar, PS. Kapolsek Banuhampu Sungai Puar dari AKP Yulandi, Jabatan Baru Kabag Ops Polres Agam Polda Sumbar kepada AKP Asep Wahyudi, Jabatan Lama Kanit 1 Subditkamsel Ditlantas Polda Sumbar.

Sementara itu PS. Kapolsek Baso dari IPTU Alwi Efendi, Jabatan Baru PS Kasiwas Polres Padang Panjang Polda Sumbar, kepada AKP Awirman, Jabatan Lama Kapolsek Pangkalan 50 Kota Polda Sumbar ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar