Recent Post



Wawako Lepas Pawai Ta’aruf RA se-Kota Solok

SOLOK, BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM melepas secara resmi Pawai Ta’aruf Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Solok bertempat di Halaman Kantor kementerian Agama Kota Solok, Jum’at (11/11).

Pelepasan tersebut, Wawako didampingi oleh Kakan Kemenag Kota Solok Afrizal Thaib, Dalam laporannya. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Kota Solok.

Wawako awali sambutannya dengan memberikan apresiasi kepada kemenag Kota Solok yang telah melaksaakan kegiatan tersebut. “Kami Pemerintah Kota Solok sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan yang bernuansa keislaman ini, semoga kegiatan ini dapat mengajarkan simbol simbol agamis kepada anak kita” ungkap wawako. 

Ramadhani akui Anak-anak merupakan aset masa depan, serta penentu kemajuan kehidupan bangsa dan daerah kita di masa yang akan datang. Oleh karenanya, menjadi kewajiban kita semua, baik itu pendidik, tenaga kependidikan, orang tua, masyarakat, termasuk kami pemerintah, untuk bersama-sama kita rawat dan asuh mereka dengan penuh kasih sayang serta rasa penuh tanggung jawab.

Wawako mengajak untuk menumbuhkan keunggulan anak-anak, agar kedepannya mereka dapat terus tumbuh menjadi insan-insan yang cerdas, berkepribadian luhur, jujur, berakhlak mulia dan santun serta menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

“aset bangsa ini, harus kita persiapkan dengan baik, agar kedepannya mereka bisa bersaing secara global. Dan keterlibatan semua pihak tentunya mejadi kunci keberhasilan pembangunan anak-anak kita, tutup Wawako.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar