Recent Post



Wawako Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kreatif Di Kota Solok

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri dan membuka secara resmi kegiatan "Sarasehan dan temu pelaku industri kreatif kota solok" bertempat di  D’Relazion, Senin (21/11).

Dalam sambutannya, Wawako mengatakan, dirinya senantiasa memberikan dukungannya kepada setiap kegiatan yang memicu kreativitas serta berpotensi meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Solok. 

“Pada masa pandemi dua tahun, industri kreatif bisa dikatakan merasakan dampak yang sangat besar, membuatnya merosot turun. Tapi dengan kondisi seperti sekarang, membuat industri kreatif harusnya bisa kembali bangkit di Kota Solok” tuturnya. 

Pemerintah Kota Solok, lanjut Ramadhani, selalu terbuka dengan ide-ide kreatif dari pelaku industri kreatif yang ada di Kota Solok. 
Seperti sebelumnya, Kota Solok telah berhasil melaksanakan event yang besar yang berdampak pada ekonomi masyarakat, seperti Event Rang Solok Baralek gadang.  event yang di hadirkan akan lebih baik jika pelaksananya mempertimbangkan nilai -nilai ekonomi.

“Untuk itu, kami  terus memberikan peluang dengan kegiatan serupa sebagai langkah untuk bangkit bersama. Ini kegiatan positif”  pesannya.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar