Recent Post



Wawako Buka Bimtek Kehumasan Pramuka

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra secara resmi membuka kegiatan bimbingan teknis kehumasan Pramuka di Bumi Perkemahan Ampang Kualo, Jumat (18/11) 

Dalam sambutannya Wawako mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak andalan cabang beserta panitia pelaksana bimbingan teknis sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. 

"Kepada adik-adik peserta bimtek kami harapkan bisa belajar untuk bisa menggali potensi diri sesuai dengan bimbingan teknis kehumasan yang Insya Allah akan dilaksanakan hari ini sampai dengan beberapa hari ke depan. Pramuka adalah tempat kita belajar,tempat kita menggali potensi diri,tempat kita untuk bisa menyiapkan diri agar bisa bersaing di masa depan" harap Wawako. 

Beliau juga harapkan ketika kembali ke pangkalan masing-masing nantinya seluruh peserta bisa memberikan warna baru di gugus depannya masing-masing. Bagaimana tata kelola kehumasan, bagaimana mengejawantahkan dalam bentuk tulisan apa yang dari pikiran kita bagaimana kita mengelola kegiatan.

"Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menjadi generasi yang lebih baik untuk menjadi remaja pemuda pemudi yang kompleksitas yang menjadi sebuah kebutuhan kita untuk bersaing di masa depan bisa jadi dipenuhi dan insya Allah kita bermuka siap untuk membantu adik-adik menyiapkan menjadi generasi terbaik di masa depan" tutup Wawako.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar