Recent Post



Wawako Buka 1000 Tahfiz Kota Solok di Seleksi Wisuda

SOLOK, BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, membuka secara resmi acara seleksi wisuda tahfizh Kota Solok dalam rangka memperingati HUT Kota Solok yang ke 52, bertempat di Mesjid Agung Al Muhsinin Kota Solok, Jum’at (18/11).

Turut hadir pada acara tersebut, Kakan Kemenag Kota Solok Afrizal Thaib, Kabag Kesra Sekretariat Kota Solok Irsyad, Para Penguji dari Provinsi Sumatera Barat, serta pendamping dan peserta seleksi Wisuda Tahfizh.

Wakil Wali Kota Solok dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan seleksi wisuda tahfizh bertujuan untuk menguji kemampuan menghafal para hafizh dan hafizhah sekaligus menentukan hafizh dan hafizhah terbaik se- Kota Solok.

“Beliau bangga, cukup tinggi animo masyarakat Kota Solok mengikuti kegiatan seleksi yang digelar oleh Pemerintah Kota. Beliau menilai sebagai manifiestasi ikut mewujudkan “Kota Solok selaku Kota Beras Serambi Madinah”, ucap Wawako.
Selanjutnya, kegiatan seleksi wisuda tahfizh ini bukanlah sekedar untuk kegiatan seremonial belaka, namun sesungguhnnya terdapat makna yang dalam akan pentingnya memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap warga Kota yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan seleksi wisuda tahfizh Kota Solok ini. Dengan menyeleksi peserta terbaik kita mengharapkan muncul hafizh/hafizhah terbaik yang akan membawa pesan moral demi niat tulus terwujud Kota Solok Serambi Madinah.

Sementara itu Dr. Ramadhani Kirana Putra mengajak kita semua untuk mencapai cita-cita bersama dalam memajukan Kota Solok denga cara senantiasa membumikan Al-Quran dalam setiap sendi kehidupan, baik di dunia pendidikan maupun di dunia kerja agar senantiasa berkreasi dan berinovasi dengan baik dan santun untuk terus mendukung kelanjutan pembangunan Kota yang kita cintai ini menuju Kota yang lebih maju dan sejahtera“ ajak Wawako.
Wawako juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana penyelenggaraan seleksi wisuda tahfizh Kota Solok tahun 2022 yang terdiri dari berbagai unsur yang telah bekerja keras dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga Kota Solok menjadi semakin maju, berkembang dan sejahtera kedepannya“Pungkas Wawako.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar