Recent Post



Warga Muara Panas Geger ! Wanita Muda Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan di Sawah Ampang

MUARA PANAS, BN News - Warga Jorong Sawah Ampang Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok tiba-tiba digegerkan penemuan tewasnya seorang perempuan muda dengan sejumlah luka tusuk di sebuah rumah kontrakan. 

Sementara itu Informasi yang dihimpun, korban ditemukan Rabu 2 November 2022 pukul 21.30 WIB tersebut diketahui bernama Dwita Gusti Fani (26) warga asal Sumiso yang bekerja sebagai karyawan di sebuah klinik persalinan di Kota Solok. 

Kasat Reskrim Polres Solok Kota AKP Evi Wansri kepada wartawan Baritonagarinews.com. membenarkan kejadian tersebut.  Kronologis kejadian diutarakan Kasat, pertama kali diketahui saksi Niki Andesta dimana sebelum sempat mendengar teriakan yang berasal dari rumah kontrakan korban yang disusul saksi melihat seorang lelaki keluar dari kontrakan mengunakan sepeda motor matic warna putih.
Selanjutnya  saksi lain Dyan mencoba melihat melalui pintu rumah korban yang pintunya terbuka dan melihat korban sudah dalam keadaan  tergeletak di ruang tengah rumah dengan kondisi bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan dibagian perut dan dada. " Korban pertama kali didapati dalam kondisi tak sadarkan diri oleh saksi, " jelasnya kasat. 

Kemudian Satreskrim Polres Solok Kota telah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar