Recent Post



Wako Lepas Secara Resmi Peserta Serdadu Baluluak KOM dan MTB Adventure Tahun 2022

SOLOK KOTA, BN News - Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar melepas secara resmi acara Serdadu Baluluak peserta King Of Mountain (KOM) dan MTB Adventure, dalam rangka HUT Kota Solok ke 52 dan Anniversary BPPB ke II, bertempat di depan Bank Nagari Kota Solok, Minggu (27/11).

Turut hadir Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.si,. M.si,. M.sc, Kepala Bank Nagari Cabang Kota Solok Albert Junaidi, Plt.Kadispora Kota Solok Bujang Putra, Ketua KONI Rudi Horizon, Peserta KOM dan MTB Adventure dari Provinsi Sumatera Barat, dan Luar Provinsi Sumatera Barat.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar mengatakan Selamat dan sukses untuk acara King Of Mountain (KOM) dan MTB Adventure, dalam rangka HUT Kota Solok ke 52 dan Anniversary BPPB ke II ini, semoga acara ini bisa memperkenalkan indahnya alam Kota Solok kepada peserta dari luar Kota Solok, baik dalam Provinsi Sumatera Barat dan dari luar Provinsi Sumatera Barat yang ikut hari ini.

Acara Serdadu Baluluak ini dilaksanakan selama dua hari, kemarin sabtu (26/11) Bagacy Criterium Road Race dan hari ini (27/11) King Of Mountain (KOM) dan MTB Adventure.
Kemudian Hari ini Wali Kota bersama Kapolres Solok Kota, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok, dan Ketua KONI Kota Solok melepas Start semua KOM menuju Payo, yang nantinya Start KOM di Simpang Payo Finish di Batu Patah Payo, sedangkan MTB Adventure Start Depan Bank Nagari Menuju Laing, Tanjung Paku, Finish di Lapangan Merdeka.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar