Recent Post



Wako ; Kerja Maksimal dan Jangan Ada Niat Bermain

SOLOK KOTA, BN News - Setelah pelaksanaan sholat subuh berjemaah, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar bersama Sekretaris Daerah, Para Asisten, Seluruh Kepala OPD, Direktur PDAM serta Kabag Lingkup Sekretariat Daerah melaksanakan rapat koordinasi Pemerintah Kota Solok, bertempat di Akmal Room Bappeda Kota Solok, Selasa (22/11).

Wali Kota dalam arahannya mengingat seluruh Kepala OPD untuk melaksanakan seluruh tugas yang sudah menjadi tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.
"Kita tahu bersama menjelang akhir tahun ini banyak event-event yang dilaksanakan, baik yang telah terencana maupun partisipasi kegiatan yang tidak terencana terutama pembiayaan bagaimanapun juga laksanakan dengan sebaik-baiknya" ingat Wako.

Beliau juga menyampaikan untuk senantiasa bekerja mempedomani aturan- aturan. Walaupun demikian tetap berupaya melaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk kepentingan daerah dan masyarakat.

"Saya sangat sedih jika ada diantara bapak ibuk yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh dan pedomani aturan. Kadang sudah dipedomani aturan saja masih ada juga dinyatakan salah. Oleh karena itu, saya berpesan untuk tetap berhati-hati dalam bekerja dan jangan pernah ada niat untuk bermain dalam pelaksanaan tugas. Insyaa Allah jika kita telah berjalan pada jalurnya dan tidak pernah berniat salah, Allah akan melindungi" pesan Wako.

Diakhir arahannya Wako mengingatkan seluruh Kepala OPD untuk senantiasa melakukan lompatan-lompatan (inovasi) dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang menjadi tanggung jawab setiap OPD.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar