Recent Post



Polresta Bukittinggi Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Alam


Bukittinggi BN-News_Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini di wilayah Sumatera Barat mengakibatkan terjadinya bencana alam di beberapa daerah. Salah satunya di wilayah hukum Polsek Banuhampu Polresta Bukittinggi.

Bencana alam berupa tanah longsor terjadi Rabu (23/11) di Jorong Sawah Landek Nagari Batagak Kecamatan Sungai Puar Kabupaten Agam.

Kejadian tersebut mengakibatkan tertimbunnya lahan persawahan penduduk sebanyak 10 petak sawah seluas lebih kurang 2000 M2 dan menutup aliran air.

Sebagai bentuk kepedulian, Jum'at (25/11), Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari yang didampingi PJU Kapolsek Banuhampu AKP Yulandi dan personil menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

“Kita berharap pemberian bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat di tengah musibah bencana alam,”ujar AKBP Wahyuni.

Polwan pertama yang memimpin Polresta Bukittinggi tersebut mengatakan bantuan sosial ini tidak dinilai dari bentuknya.

“Namun, dari niat dan ketulusan kami membantu masyarakat yang membutuhkan,”tukasnya.
Warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan Polresta Bukittinggi. Usai menyerahkan bantuan, Kapolresta Bukittinggi bersama rombongan meninjau langsung lokasi bencana **

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar