Recent Post



Pertemuan Rutin RT, RW, LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah, Ini Pesan Wawako

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, M. Si hadiri pertemuan rutin Ketua RT, RW dan LPMK se Kecamatan Lubuk Sikarah, bertempat di aula Kantor Camat Lubuk Sikarah, Senin (28/11).

Hadir pada kesempatan ini Kadis sosial Zulfadly, Camat Lubuk Sikarah Feri Hendria, Kabag Pemerintahan Hendri  Kabid IKP Alwa Dudi, Lurah se Lubuk Sikarah, Ketua RT, RW dan LPMK se-Kecamatan Lubuk Sikarah.

Temu ramah Wakil Wali Kota Solok bersama LPMK, RW dan RT yang merupakan sarana silahturahmi Pemerintah Kota Solok dengan perangkat daerah yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. 
Kegiatan ini menjadi wadah pemerintah menyampaikan program-program pemeribtah serta menampung aspirasi masyarakat melalui RT, RW, LPMK guna suksesnya program Pemko Solok kedepan. 

Dalam arahannya Wawako menyampaikan apresiasi kepada seluruh LPMK, RW dan RT se Kecamatan Lubuk Sikarah, karena telah turut serta menyukseskan program-program yang telah dilakukan Pemko Solok selama ini.

Beliau juga menyampaikan beberapa program pemko solok diantaranya Pembangunan Rumah Sakit, Pembangunan GOR, Renovasi Mesjid serta program pendidikan bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan keluar negeri. 

"Bapak dan ibu RT/RW dan LMPK sebagai perpanjangan tangan pemerintah kota dalam mewujudkan masyarakat yang berkah, maju, sejahtera. Tentunya dukungan bapak ibuk menjadi motor pencapaiannya" ucap Wawako.

Selain menyampaikan program yang sedang berlangsung wawako juga membuka sesi tanya jawab dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar