Recent Post



November 2022, Lensasumbar Ulang Tahun Pertama.

Agam BN-News_ Bulan November merupakan suatu momen yang bersejarah bagi media online, Lensasumbar. Tepatnya pada tanggal 6 November 2022 ditahun ini, Lensasumbar dibawah naungan PT. Bukittinggi Agam genap 1 tahun yang telah memberikan informasi atau pemeberitaan kepada pembaca.

Dalam rangka meriahkan Ulang tahun yang Pertama, Lensasumbar, Hendra Laren yang merupakan Pimpinan Media, undang  Riyan Permana Putra, S.H., M.H selaku Direktur PT Media Bukittinggi Agam.

Agenda yang diadakan di salah satu cafe di Padang Lua, Agam, pada Mingggu (6/11/2022) siang hingga sore, Lensasumbar juga libatkan awak media yang tergabung di bawah PT Media Bukittinggi Agam, diantaranya Baritonagarinews, Indonesiaindependen.com, Sumbarekspres.com, Rohanakudus.com, Nuasanews.com, dan Delik14.com 

Hadir juga  wartawan perwakilan daerah seperti dari Lubuak Basung, Pasaman, Pasaman Barat serta wartawan Bukittinggi dan Agam yang tergabung di Lensasumbar, serta beberapa orang awak media partner.

Pimpinan Redaksi, Hendra Laren dalam kesempatan itu menyampaikan ucapkan terima kasih kepada PT Media Bukittinggi Agam yang telah membuat media online Lensasumbar berkembang di Sumatera Barat, dan saat ini sudah genap satu tahun.

Hendra juga sampaikan pada saat itu, Lensasumbar yang hadir saat ini wartawan perwakilan daerah dari Lubuak Basung, Pasaman, Pasaman Barat serta wartawan Bukittinggi dan Agam, namun dari Kampar saat ini memang tidak bisa hadir karena sesuatu hal ujar Hendra.
Riyan Permana Putra, S.H., M.H selaku Direktur PT Media Bukittinggi Agam berikan Kue Ulang Tahun Kepada Pimpinan Redaksi Lensasumbar Hendra Laren 

Hendra Laren pada saat itu juga berpesan kepada wartawan yang tergabung di Lensasumbar "mari sama-sma kita kembangkan media ini, karena bersama kita maju, dukungan dari kawan-kawan demi kembangnya media ini sangatlah di butuhkan" ujar Hendra.

Lanjutnya lagi " mari kita jaga marwah media kita di lapangan, dan terus jaga kekompakan yang selama ini kita bina, semoga kedepannya media kita semangkin maju dan berkembang" harapan Hendra.

Sementara itu Direktur PT. Media Bukittinggi Agam Riyan Permana Putra mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 untuk lensasumbar.com, semoga Lensasumbar semangkin eksis dan berkembang selalu memberikan pemberitaan yang seimbang, benar-benar sebagai kontrol sosial dalam pemberitaan yang disajikan seimbang dan mencerdaskan ujarnya.

"Harapan saya semoga lensasumbar.com selalu menjadi media online yang independen, yang akurat dan mencerdaskan pembacanya. Sebagaimana pesan dalam Pasal 6 UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers," tutur Riyan 

Berikanlah pemberitaan yang benar-benar apa yang terjadi dilapangan, jangan membikin berita hoax, informasi data yang dapat di lapangan yang akurat dan benar-bemar yang didapat dilapangan disampaiak ke publik, jangan pemberitaan mengiringi opini ujar Riyan.

Disinilah pentingnya kehadiran pers. Pers Indonesia dilindungi UU karena memiliki fungsi dan peran yang sangat penting bagi masa depan bangsa sambungnya.

"Salam Sukses dan terus maju dan berkembang, terus tingkatkan oerkbangan media dengan menambah wartawan di setiap daerah demi untuk perkbangan media itu sendiri" pungkas Riyan Permana Putra ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar