Recent Post



Kalapas Solok Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022

SOLOK, BN News - Kepala Lembaga Permasyarakatan Klas IIB Solok Untung CS.  pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan  di laksanakan di lapangan Futsal Lapas Solok.Kamis, (10/11/22). 

Upacara Hari pahlawan yang mengusung tema “ Pahlawanku Teladanku “ yang berlangsung hikmat dan  Tampak Hadir,Kalapas Untung CS,Para Pegawai Lapas dan Warga Binaan Lapas Klas IIB Solok.


Pembina Upacara Kalapas Untung CS,
Manyampaikan Pada 10 November 2022 Kita memperingati hari pahlawan seraya memanjatkan doa terbaik bagi seluruh para pahlawan bangsa indonesia.

Bahwa hari ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan nyata sepertu pemanasa global yang memicu beragam bencana alam serta berbagai macam kelangkaan dan Untuk itu Mari kita bergerak bersama dan maju dengan tekad untuk menang, Sekali merdeka tetap merdeka.

Selanjutnya Kita harus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan Energi Baru dan Terbaharukan guna menopang keberlangsungan hidup bangsa kita ini dan Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Kemudian Ayo berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur Pungkasnya.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar