Recent Post



Farrel Prayuda, Harumkan Nama SMA Praja Nusantara, Raih Peringkat Pertama Cipta dan Baca Puisi Tingkat SMA/SMK Se Sumbar.

Bukittinggi BN-News_ Sekolah Menegah Atas (SMA) Praja Nusantara Sumbar berhasil meraih Peringkat I dalam lomba Cipta dan Baca Puisi Tingkat SMA/SMK Sederajat Se Sumatera Barat.

Kegiatan lomba cipta dan baca puisi On Air Tingkat SMA/SMK Se Sumatera Barat yang diadakan di SMA Negeri 7 Padang pada hari Sabtu (5/11/2022) itu, SMA Praja Nusantara Sumbar berhasil memenangkan perlombaan tersebut, yang diikuti oleh Farrel Prayuda.

Dilihat dari derajat sekolah Farrel Prayuda merupakan siswa kelas X SMA Praja Nusantara Sumbar membacakan puisi yg berjudul "Nasib Para Jelata " yang mana Ciptaan Farel sendiri.

Kepala SMA Praja Nusantara Sumbar Defi Endri, MM, M.Pd merasakan bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh siswanya, hal tersebut Ia sampaikan saat di temui di Balai Sidang Tri Arga Istana Bung Hatta Bukittinggi pada hari Sabtu (5/11/2022) siang.

"Alhamdulillah, siswa kami berhasil meraih juara pertama dalam lomba cipta dan baca puisi tingkat SMA/SMK se Sumatera Barat yang diikuti oleh 31 peserta se Sumatera Barat"

Lanjutnya, "Prestasi yang membanggakan walaupun SMA Praja Nusantara Sumbar baru berumur 5 bulan dan baru pertama berdiri di SUMBAR bahkan Di Indonesia, tapi alhamdulillah siswa kami mampu bersaing dan meraih juara di sumatera barat ini" tutur Defri.
Semoga kedepannya sekolah ini mampu menjadi sekolah icont sumatera barat dengan segudang prestasi yang akan di dapatkan, diharapkan para siswa bisa bersaing di beberapa kegiatan yang diperlombakan nantinya.

Penyerahan Piagam, Trophy dan Uang Tunai langsung diberikan oleh dewan juri yang berkompeten dibidang puisi yaitu Alizar Tanjung salah seorang penulis dan pengarang puisi ternama di sumbar, dan didampingi Marniyeti merupakan Mama Ety yang sudah malang melintang didunia seni yang ada disumbar, dan Vivin Omi Nisa pungkas Defri Hendri ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar