Recent Post



Bupati Solok Temu Ramah Bersama Masyarakat Nagari Tanjung Bingkung

SOLOK, BN News - Kunjungan Kerja sekaligus Temu Ramah Bupati Solok Bersama Masyarakat 
Di Kantor Wali Nagari Tanjung Bingkung Kecamatan Kubug Kabupaten Solok.Selasa,8/11.

Tampak hadir,Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar ,Anggota DPRD Kab. Solok  Septrismen Kepala OPD Kab. Solok,Camat Kubung,Sudjanto Amrita Wali Nagari Tanjung Bingkung  Mardanus Wali Nagari se Kecamatan Kubung,Kepala Jorong, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang dan Jajaran Paga Nagari,Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah se Kecamatan Kubung.

Wali Nagari Tanjung Bingkung Mardanus ucakan syukur Alhamdulillah karna hari ini Bupati dapat hadir di Nagari Tanjuang Bingkuang dalam  kunjungan kerja juga temu ramah dengan masyarakat Tanjuang Bingkuang. 

Dapat kami laporkan bahwa Pembangunan di Nagari kami ini telah terlaksana dengan baik, salah satunya Nagari Tanjung Bingkung telah mendapatkan Pamsimas dan sedang dalam pengerjaan dan 
kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok karna berkat Beliau Nagari mendapatkan Program Pamsimas,katanya 

Wali Nagari juga  mengucapkan terimakasih kepada Ibu Athari  karna telah banyak memberikan programnya ke nagari Tanjuang Bingkuang dan harapan kami kepada Bapak Bupati untuk mendengarkan usulan - usulan dari masyarakat Nagari Tanjuang Bingkuang ini dan mudah - mudahan dapat terkabulkan di tahun 2023.


Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar menyampaikan mohon maaf sebelumnya karena saya datang terlambat menghadiri acara di Tanjuang Bingkuang dikarena ada kegiatan lain yang harus saya ikuti dan  mengadakan pertemuan dengan masyarakat ini guna menyerap semua usulan - usulan pembangunan dari masyarakat nagari. 

Kepada masyarakat Tanjuang Bingkuang tolong Ingatkan saya apa janji saya yang Insya Allah pada tahun 2023 akan kami wujudkan. Ujarnya

Harapan saya semoga bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Solok ini,  semoga Kabupaten Solok benar benar menjadi makmur ke depannya serta visi misi kita menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat . 

Kemudian Permintaan Warga Tanjung Bingkung kepada Bupati Solok adalah :
- Kepala SD 23 Tanjung Bingkung mengusulkan membuat pagar dan pengecoran lapangan,Kepala SD 02 Tanjung Bingkung mengusulkan pengedaman kelas,Kepala SMP 9 Kubung pembuatan mushola dan pengecoran lapangan upacara, penambahan rayon sekolah.Ketua Kelompok tani mengusulkan  pembuatan cekdam Jorong Lakuak Tanjung Bingkung,Kepala SD 11 Tanjung Bingkung mengusulkan pembuatan sumur bor untuk sekolah,Kepala SD 38 Tanjung Bingkung mengusulkan penambahan ruangan roblok,Pembuatan irigasi Kapalo Banda Batang Iman,Bidan Desa usulan Rehab Pustu,Ketua Kelompok Tani se Tanjung Bingkung usulkan pupuk dan pompa air,Majelis Guru SMP 9 Kubung usulkan alat musik upacara, Anggota tani usulkan pembuatan tali banda Kalumpang,Guru Paud :usulkan penambahan fasilitas belajar,Penggiat UMKM Nagari Tanjuang Bingkuang meminta untuk Memfasilitasi UMKM dan Kepala jorong durian usulkan pengecoran jalan dari SMP 9 ke Parak Pinang.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar