Recent Post



Wakili Danramil 07/Sei Lasi, Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Dalam Upaya Percepatan dan Penurunan Stunting.

SOLOK, BN-News-Keberhasilan pembangunan kesehatan sangat membutuhkan peran lintas sektoral, salah satunya komitmen bersama melalui Kegiatan Lokakarya Mini. 

Serka Suprapto Babinsa Koramil 07/Sei Lasi Kodim 0309/Solok, mewakili Danramil menghadiri undangan kegiatan Lokakarya Mini dalam upaya percepatan penurunan Stunting di aula Kantor Camat IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok. Rabu (12/10/2022). 

Kegiatan lokakarya mini ini dilaksanakan dengan memberikan penyuluhan dan arahan tentang resiko gizi buruk terhadap anak-anak dan remaja kepada peserta yang hadir di aula Kantor Camat IX Koto Sungai Lasi yang bertujuan untuk upaya percepatan penurunan jumlah Stunting dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kec. IX Koto Sungai Lasi, Kab. Solok. 
Danramil 07/Sei Lasi Letda Inf Risman melalui Babinsa Serka Suprapto mengatakan, peserta Lokakarya Mini didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas Pemerintah di sektor kesehatan.

Dirinya juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri," ungkapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tim BKKBN Kab. Solok, Camat IX Koto Sungai Lasi, Ka Puskesmas IX Koto Sungai Lasi, Ka KUA IX Koto Sungai Lasi, Ka Polsek IX Koto Sungai Lasi, Danramil 07/Sei Lasi diwakili oleh Serka Suprapto, Wali Nagari se IX Koto Sungai Lasi dan para undangan lainnya. (PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar