Recent Post



Ustadz Adi Hidayat Akan Safari Dakwah Di Sumbar

Ustadz Adi Hidayat Safari Dakwah di Sumbar, tiga antaranya di Bukittinggi Agam

Ustadz Adi Hidayat (UAH). Pendakwah nasional itu menggelar Safari Dakwah di Sumatera Barat dalam pekan ini termasuk tiga diantaranya di Bukittinggi Agam (Alfatah)

Bukittinggi BN-News_Pendakwah terkenal di Indonesia saat ini, Ustadz Adi Hidayat (UAH) dijadwalkan akan mengunjungi dan memberikan kajian di beberapa daerah di Sumatera Barat dalam pekan ini.

Pendiri Pusat Kajian Islam Quantum Akhyar Institute itu dalam rilisan tertulis yang diterima akan menggelar Safari Dakwah dimulai Jumat (14/10) hingga Minggu (16/10) mendatang.

Dari enam daerah yang akan dikunjungi, tiga diantaranya diselenggarakan di Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam termasuk Dakwah Subuh Berjamaah (Suber) di Mesjid Jamik Aur Kuning.

"Benar, InsyaAllah sesuai jadwal yang kami terima, Ustadz Adi Hidayat bersedia mengisi kajian di Dakwah Subuh Berjamaah akhir pekan ini, Alhamdulillah," kata seorang panitia Kajian Suber, Dimas Al Ghofigi di Bukittinggi, Rabu (12/10) 

Ia mengatakan Panitia Suber mewakili masyarakat dan jamaah di Bukittinggi dan sekitarnya sangat beruntung bisa diikutkan dalam jadwal Safari Dakwah UAH.

"Terakhir, pada 2019 UAH hadir di Bukittinggi ini, tepatnya di Mesjid Agung Tengah Sawah, tentu jamaah merindukan ulama nasional seperti beliau hadir dan memberikan ilmu agamanya setelah lama tak bisa datang," kata Dimas.

Jadwal Safari Dakwah UAH dimulai pada Jumat (14/01) dengan lokasi Mesjid Darul Muttaqin di Pandang, Surau Gadang, Nanggalo, Kota Padang. 

Setelahnya di Alahan Panjang, Kabupaten Solok pada Sabtu (15/10) tepatnya di Mesjid Ummi Lembah Gumanti yang dilanjutkan di hari yang sama ke Mesjid Raya Lantai Batu, Kecamatan Lima Kaum

Batusangkar, Tanah Datar dan Ponpes Taajul Huffazh, Kamang Mudiak, Agam.

Hari terakhir, di Kajian Subuh Berjamaah Bukittinggi Agam di Mesjid Jami' Aur Kuning serta ditutup dengan kajian Tabligh Akbar di Mesjid Syuhada, Jambak Ampek Koto

"Alhamdulillah, kami berniat hadir di semua kajian beliau di Bukittinggi dan Agam nanti bersama keluarga, semoga dimudahkan, jarang jarang waktu dan kesempatan UAH hadir di sini," kata seorang warga, Abdul.

Dalam kunjungan terakhirnya di Bukittinggi di 2019, jamaah dan ribuan warga hadir hingga seluruh ruangan Mesjid Agung penuh terisi hingga ke halaman dan jalanan di Pasar Bawah saat itu ***
Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar