Recent Post



Secara Virtual, Persit KCK Cab. LXIII, Hadiri Pertemuan Gabungan Se-Jajaran PD I/Bukit Barisan.

SOLOK, BN-News-Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Dim 0309/Solok, Koorcab Rem 032 PD I/BB melaksanakan Acara Pertemuan Gabungan jajaran Pengurus cabang dan daerah Se Kodam I/ Bukit Barisan secara Virtual di Kantor Aula Yudha Makodim 0309 Solok, Jln. A. Yani No.1 Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Senin, (3/10/22)

Ketua Persit KCK Cabang LXIII Koorcab Rem 032 PD I Bukit Barisan Ny. Ayu Hendrik Setiawan beserta Pengurus dan jajarannya hadir dalam mengikuti pelaksanaan Vidcon Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran PD I/Bukit Barisan.

Adapun penyampaian yang disampaikan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan Ny. Intan Achmad Daniel Chardin, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sarana berkomunikasi, koordinasi dan bersilaturahmi bagi seluruh Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran PD I/BB guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan. “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK ini serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit” ucap Ny. Intan Achmad Daniel Chardin. 

Ketua Persit KCK PD I/BB juga menekankan kepada seluruh anggota Persit untuk dapat membagi waktu bersama Keluarga serta meluangkan waktu untuk mendidik anak-anak karena masa depan bangsa tergantung pada pendidikan yang diberikan kaum ibu-ibu, selain itu Selain itu juga Ibu Ketua Persit KCK PD I/BB memberikan Tali Asih Pertiwi Teladan.
Selesai Kegiatan Vidcon Pertemuan Gabungan Persit PD I/Bukit Barisan, Ketua Persit Kck Cab LXIII Dim 0309/Solok Ny. Ayu Hendrik Setiawan menambahkan bahwa sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dituntut untuk melaksanakan tugas dengan landasan ketekunan kesabaran dan keikhlasan sehingga dapat meraih prestasi yang pada akhirnya dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi kemajuan organisasi.

Meski banyak kegiatan sebagai seorang istri pendamping suami, peranan utama seorang ibu dalam kehidupan keluarga yakni sebagai penata rumah tangga sekaligus tempat mengadu dari putra putrinya.

“Sebagai istri prajurit kita wajib memberikan dorongan kepada suami agar mampu mengemban tugas dengan baik hal ini dapat terwujud apabila kehidupan rumah tangga kita harmonis sehingga memungkinkan masing-masing anggota keluarga saling menyayangi dan saling membantu,” pungkas Ny. Ayu Hendrik Setiawan.

Pelaksanaan Vidcon Pertemuan Gabungan Persit Kartika Chandra Kirana Sejajaran PD I/Bukit Barisan berjalan dengan hikmat, aman dan tertib dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar