Recent Post



Sambut HUT Ke 77 TNI, Kodim 0309/Solok Gelar Ziarah Nasional Di TMP Mutiara Bangsa Kota Solok.

SOLOK, BN-News-Kodim 0309/Solok melaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-77 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mutiara Bangsa Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Selasa (04/10/2022) pagi.

Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., Selaku Pimpinan Ziarah, Danramil 04/Payung Sekaki Kapten Inf Rahmad Sopian sebagai Komandan Upacara, dan Perwira Upacara dijabat oleh Pasiter Kapten Inf Pardomoan Simanjorang.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan selaku pimpinan Ziarah. Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.
Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengatakan bahwa Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke-77, namun lebih dari pada itu adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Hadir dalam upacara ziarah tersebut, Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Wali Kota Solok, H. Zul Efian Umar S.E., M.Si., Para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0309/Solok, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LXIII, Ny. Ayu Hendrik Setiawan beserta pengurus dan anggota Kodim 0309/Solok.(PENDIM0309).

Posting Komentar

0 Komentar