Recent Post



Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Safari Dakwah Ustad Hadi hidayat

ALAHAN PANJANG, BN News -Bupati solok diwakili Sekretaris Dewan Zaitul Ikhlas Ap,.M.Si bersama  rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Solok hadiri Pelaksanaan Tabligh Akbar dan safari dakwah  yang digelar di Masjid Ummi Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Pada Sabtu (15/10/2022).

Tabligh Akbar dan Safari Ramadhan yang mengangkat tema "konsep Persatuan dan Kemajuan untuk umat Dalam Alqur'an" ini menghadirkan Ustadz kondang Adi Hidayat, Lc.MA dan diikuti oleh ribuan jamaah.

 Hafni Hafizh Selaku ketua pelaksana menuturkan bahwa Tabligh Akbar hari ini terlaksana berkat kerjasama Pemuda Alahan Panjang bersama adi Hidayat Official.

" Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan rahmad Allah dapat kunjungan dari ulama besar kita Ustadz adi Hidayat. " Saya Sangat mengapresiasi Para panitia yg sudah bekerja sama untuk mengangkat kegiatan yg sangat berfaedah ini. Tabligh akbar bertemakan mengenai persatuan,  Meningkatkan persatuan umat, bangsa dan Negara" Ucapnya.

Sementara itu bupati solok di wakili  Sekretaris Dewan Zaitul ikhlas dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf dari Bupati Solok karena  tidak dapat hadir dalam kegiatan ini, dikarenakan adanya  agenda lain yg dilaksanakan bersamaan  dengan kegiatan tabligh akbar ini.

Di sambutannya Zaitul Ikhlas menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya Safari Dakwah dan Tabligh Akbar pada hari ini. Harapannya dengan diadakan nya kegiatan ini dapat memberikan dampak yang lebih baik bagi kehidupan masyarakat terutama dalam meningkatkan Ketakwaan kepada Allah SWT, dan persatuan umat berbangsa dan bernegara.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat bertemu dan berkumpul di Masjid kebanggan yg kita ini maka dari itu mari kita rawat dan lestarikan, rumah Allah.  Pada kesempatan ini mari kita gunakan untuk mengambil hikmah nya, sesuai dengan konsep persatuan. Dan kita berharap nagari kita dapat terlepas dari gejolak-gejolak yang dapat menyebabkan perpecahan." Ucap Zaitul Ikhlas

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Bupati Solok Jon firman Pandu S.H, Camat Kecamatan Lembah Gumati,   Wali nagari se Kec. lembah Gumanti,   Fokopimcam, Ketua Pemuda, Panitia Acara, Niniak mamak, Tokoh masyarakat  Beserta jamaah tablikh akbar.

Pewarta : B007/B008

Posting Komentar

0 Komentar