Recent Post



Persiapan Bupati Solok Cup Tahun 2022

AROSUKA, BN News - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Bupati CUP 2022 dilaksanakan rapat persiapan di yang diikuti oleh seluruh OPD dilingkup Kabupaten Solok yang tempat di Gedung PKK Arosuka,Selasa 25/10/2022.

Tampak Hadir,Sekda diwakili Kabag Kesra , Mardaus,Kadisdikpora diwakili Sekretaris, Anthony Syaliza,Ketua Panitia Pelaksana,Ketua (Syofriwandy dan Sekretaris, Miler Krisdoni,Kadis Capil : Ricky Carnova,Utusan OPD.

Sambutan Sekretaris Disdikpora , Anthony Syaliza menegaskan Waktu Kick Of , 04 November 2022,Peserta 14 Club ( 14 Kecamatan) juga diharapkan benar" dipersiapkan dengan matang terkait Publikasi, penerangan (listrik), dan kebersihan (air).

Kita laksanakan dengan " Semeriah mungkin, seakbar mungkin, upacara seremoni pembukaan dipersiapkan yang sangat matang sekali.

Koordinasikan dengan pihak keamanan, Kepolisian, Pol PP, dan Kesbangpol dan supaya kegiatan ini dipublikasikan dengan baik, media cetak, media Online, dan Sosial media.

Ketua Panitia Pelaksana, Syofriwandy 
Semua Panitia mengharapkan dukungan penuh dari seluruh SKPD Kabupaten Solok.

Saat ini kondisi lapangan saat ini sudah dalam kondisi siap 80% dan Bupati Cup kali ini dijadikan momentum kebangkitan Sepak bola khususnya dan Olah Raga umumnya di Kabupaten Solok.

Rapat berlangsung dengan baik, panitia akan melibatkan semua pihak dalan kegiatan ini, seperti  anak nagari Koto Baru, UMKN untuk memfasilitasi Kuliner ciri khas Kabupaten Solok.

Bupati Cup ini, pendaftaran akan menggunakan Statuta PSSI, soal wasit sudah bersertifikat semua.

Pewarta : B007/J008

Posting Komentar

0 Komentar