Recent Post



Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar Tentara Kodim 0309/Solok TA. 2022.

SOLOK, BN-News-Komando Distrik Militer (Kodim) 0309/Solok menggelar Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2022.

Kegiatan yang digelar di Aula Makodim 0309/Solok, Kelurahan IV Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, itu dibuka langsung oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E.
Selasa (11/10/2022). 

Kegiatan yang mengusung tema 'SDM Keluarga Besar TNI Unggul, NKRI Kuat' itu diikuti oleh FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) dan PPM (Pemuda Panca Marga) di Kota dan Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan menyampaikan, bahwa forum itu digelar adalah untuk menguatkan silaturahmi antar organisasi yang tergabung dalam keluarga besar TNI bersama TNI khususnya Kodim 0309/Solok.

"Kita ada wadah untuk mempererat persatuan dan saling menguatkan, demi memberikan manfaat yang sebesar-besarnya sesuai dengan tujuan hakiki organisasi. Berbeda pendapat itu adalah hal yang biasa," ungkap Dandim 0309/Solok.
Kegiatan selanjutnya Dandim 0309/Solok Letkol Amr Hendrik Setiawan memberikan cindera mata secara simbolis kepada peserta pembin6a dan pemberdayaan KBT, serta dilanjutkan sesi foto bersama. 

Dalam kesempatan itu, para peserta juga diberi pembekalan yang disampaikan oleh pemateri Koramil 04/Payung Sekaki Kapten Inf Rahmat Sofyan, Plh Koramil 05/X Koto Diatas Letda Inf Afrizal Chan dan Plh Koramil 10/Lembah Gumanti Letda Inf Irwan Chan.

Adapun materi yang diberikan antara lain Paham Radikal Kanan (Raka) dan Radikal Kiri (Raki) serta Radikalisme lainnya.

Bersama Dandim, turut hadir Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Dim 0309/Solok Kapten Inf P. Simanjorang, Para Danramil jajaran Kodim 0309/Solok, Bintara, serta Tamtama Kodim 0309/Solok, dan para peserta pembinaan KBT yang diikuti oleh FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) dan PPM (Pemuda Panca Marga) di Kota dan Kabupaten Solok.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar