Recent Post



Kepala BNNK Solok Menjadi Narasumber Dalam Pembinaan Etika Profesi Polri di Polres Solok Kota

SOLOK, BN News - Polres Solok kota Datangkan Narasumber  dari BNNK Solok dalam Rangka  pembinaan Etika profesi Polri yang di adakan di Aula Polres Solok Kota ,Rabu 26/10.

Kepala BNNK Solok AKBP Saifuddin Ansory,Sik,mengucapkan terima kasih kepada Bid Propam Polda Sumbar serta  Panitia,dan memberikan Apresiasi  khususnya Kapolres Solok Kota atas diundangkannya pada Badan Narkotika Nasional Kabupaten Solok untuk memberikan pencerahan kepada anggota Polres Solok Kota dalam acara pembinaan etika profesi Polri.

Ini suatu merupakan acara yang sangat luar biasa, pada kesempatan ini Saifuddin menyatakan  kepada seluruh anggota Polres Solok Kota untuk mengingat kembali jati diri kita sebagai anggota Polri, kita harus mengingat kembali tugas Polri ( Pelindung, Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegakan Hukum ) yang bertugas 1 x 24 jam di masyarakat. 

Dimana Polri mempunyai tugas yang sangat mulia menjadi khalifah khususnya di Kota Solok, mari kita Jaga Etika ,agar kepercayaan masyarakat terus meningkat terhadap institusi Polri.

Adapun berkaitan  hal  diatas, Saifuddin menegaskan  bahwa Narkoba adalah musuh negara, untuk itu anggota Polres Solok Kota jangan menjadi penghianat Negara dengan terlibat dalam penyalahgunaan, maupun peredaran gelap narkoba.

Selanjutnya berdasarkan data Propam Polda Sumbar, kasus pelanggaran etika yang terjadi di Polda Sumbar adalah 85% karena mereka terperangkap dengan kasus narkoba, mari kita berbenah, kita jaga keluarga, lingkungan, teman-teman  sesama Polri, dan Institusi Polri kita.
Kemudian bagi rekan-rekan Polri yang sedang mengalami masalah atau  ketergantungan narkoba, jangan segan-segan untuk melaporkan diri ke BNNK Solok, kami akan selalu membantu dengan Proses Rehabilitasi, baik melalui rawat jalan maupun rawat inap, pungkasnya saifuddin.


Pewarta : B007/J008.
Sumber  BNNK Solok

Posting Komentar

0 Komentar