Recent Post



HUT Ke 77 TNI, Kodim 0309/Solok, Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga.

SOLOK, BN-News-Sebagai peringatan HUT TNI yang ke-77 Tahun 2022, beragam ucapan dengan karangan bunga membanjiri halaman Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0309/Solok. Ratusan karangan bunga tersebut berjejer indah dan rapi menghiasi markas serta area halaman depan, samping, belakang hingga di jalan utama Lintas Sumatera depan Makodim 0309/Solok.

Ratusan karangan bunga sebagai ucapan HUT TNI tersebut datang dari berbagai elemen masyarakat serta OPD Kota Solok, Kabupaten Solok bahkan Kabupaten Solok Selatan, hal ini tampak seperti papan bunga dari Kepala Daerah tersebut, Forkopimda Kota dan Kabupaten Solok, Instansi Pemerintahan, BUMN, perusahaan, tokoh agama, tokoh adat, organisasi masyarakat universitas dan lain-lain. 

"Kita patut bersyukur dan berbangga dengan banyaknya dukungan serta antusias dari berbagai instansi dan elemen masyarakat yang ikut serta memberikan doa serta ucapan dihari HUT TNI yang ke-77 ini," ujar Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E.
Pihaknya mengucapkan terimakasih atas banyaknya ucapan yang telah diberikan dari berbagai kalangan, menurutnya hal tersebut merupakan wujud sinergi, apresiasi, dukungan serta kepercayaan dari instansi dan masyarakat. 

Letkol Arm Hendrik Setiawan berharap, semoga dengan adanya doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi TNI sebagai keluarga besar khususnya TNI Kodim 0309/Solok untuk terus menjaga kekondusifan masyarakat, semakin Profesional, Jujur serta Produktif, semakin berjaya dan sukses serta dipercaya dan dicintai masyarakat. 

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas ucapan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami. Dengan ini kedepannya kami akan terus berupaya lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Letkol Arm Hendrik Setiawan.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar