Recent Post



Giat Prestasi Daerah di Tutup Wawako

SOLOK KOTA, BN News - Wakil Wali Kota Solok selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Solok, DR.Ramadhani Kirana Putra secara resmi menutup Gelar Pramuka Penegak Pandega dan Giat Prestasi Daerah di Taman Pramuka Pulau Belibis, Jum,at (21/10/2022).

Turut hadir, Ketua Harian Kwarda Sumbar, Kak Yulius, Ketua Kwarcab Pasaman, Kak Sabar AS, serta undangan lainnya. 

Wawako Ramadhani kirana  dalam sambutannya mengatakan, Api Unggun adalah puncak peringatan Hari Pramuka. Prosesi Api Unggun sangat besar sekali maknanya. Seperti kita lihat, adik-adik mendapatkan sedikit api dari kakak pembina kemudian dibagi kepada teman-temannya.

Teman seperjuangan tersebut membawa api dan disatukan lagi sehingga menjadi api yang sangat besar dan dapat menghangatkan kita semua di lapangan ini. 

"Mari bersama kita ibaratkan api itu sebagai ilmu yang akan adik-adik kembangkan dan diterapkan dalam kehidupan. Ketika adik-adik berkumpul dan menyatukan ilmunya maka akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa," sebutnya. 
Kemudian, Atas nama tuan rumah Hari Pramuka ke61 Tingkat Provinsi asumbar mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan di Kota Solok.

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar