Recent Post



Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Masjid Raya Pasilihan Menggema

PASILIHAN, BN News - Pemerintahan dan Masyarakat Nagari Pasilihan
Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Raya Nagari pasilihan Jorong Koto Gadang Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Di Atas Kabupaten Solok.Sumbar.08/10/2022.

Walinagari Yonhi Nofri Menyampaikan dalam Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tentunya dapat memperkuat hubungan sesama manusia di tengah -tengah Masyarakat dan hubungan kita dengan sang pencipta.

Bahwa dapat mencerminkan kepribadian yang baik sebagaimana yang telah di contohkan oleh Para sahabat juga baginda Rasullah Muhammad SAW dan sampai saat ini telah kita jalani agar  mencapai Iman  & Taqwa kepada Allah SWT. Katanya Walingari Yonhi.

Dikesempatan itu Guru Pondok Pesantren Darull Ulum  Padang Magek sebagai Penceramah Ustadz Andika Khatib Intan memaparkan dengan ibadah ditambah ilmu tentang Agama dan seringnya berzikir dan sering mengucapakan selawat pada Nabi Muhammad SAW.

Selanjutnya banyak Hal yang harus kita contoh dan tauladani dari pribadi baginda Nabi Yullah , baik perkataan dan juga perbuatan termasuk perbuatan ,ibadahnya kesemuanya itu menjadi contoh selaku kita umat beliau ,harapnya Ustadz.

Kemudian diakhir acara  ,Ucapan terimakasih pada masyarakat nagari pasilihan yg telah ikut memeriahkan dan partisipasi mendukung kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga bermanfaat bagi kita semua. Pungkasnya Yonhi***

 Pewarta :  Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar