Recent Post



Bimbingan Belajar Al Fathia Kuatkan Kompetensi Untuk Mendalami Konsep Pendidikan

Agam BN-News_Lembaga bimbingan belajar Al Fathia tepatnya di Gadut Kecamatan Tilatang Kamang, merupakan satu satunya lembaga bimbingan belajar yang di minati bagi pelajar, baik dari tingkat TK, SD, SMP, maupun  SMA di wilayah kecamatan Tilatang kamang dan Kota Bukittinggi.

Lembaga bimbingan belajar Al fathia yang berdiri dari tahun 2011 yang lalu hingga sekarang masih tetap di percaya bagi orang tua untuk menimba Ilmu pendidikan di luar jam sekolah.

Mulai dari berdiri sampai saat ini  sudah banyak menghasilkan generasi generasi emas yang saat ini sudah kuliah pada perguruan tinggi baik Negeri maupun Swasta di seluruh Indonesia ungkap Vani Rian Putra merupakan pemilik lembaga bimbingan belajar Al fathia 

"Dalam metode pembelajaran, kita selalu mengikuti kurikulum di sekolah, termasuk kurikulum 13 hingga kurikulum merdeka, di samping itu dalam pembelajaran kita juga memperhatikan 3 sistem pembelajaran agar siswa dapat memahami apa yang di sampaikan guru, yaitu, Audio, Visual dan Kinestetik, karena tidak semua siswa belajar dengan terus menerus memperhatikan guru menerangkan, ujarnya.

Tempat belajar Al fathia di samping akses dari kota Bukittinggi tidak terlalu jauh, biaya pendidikan pun terjangkau, dan itupun berjenjang dari TK hingga SMA, sementara untuk saat ini siswa yang di bimbing dari tingkat TK hingga SMA berjumlah 230 orang, apalagi untuk keberhasilan siswa, 1 guru terdiri dari 8 orang peserta didik uacapnya.

Salah seorang anak didik dari Al fathia, Suci Rahmadhani yang saat ini akan mengikuti kuliah Kedokteran di Rusia, dulu ia pernah belajar disini.

Kata Suci, Lembaga pendidikan belajar Al fathia  berhasil membawa siswa siswi ke tingkat Provinsi dan Kabupaten dalam Bimbingan Olimpiade Matematika / Sains di Kota Bukittinggi dan Kecamatan Tilatang Kamang pada Tahun 2016, serta Bimbingan Parenting Orang Tua ucapnya singkat ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar