Recent Post



Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Bersama.

SOLOK, BN-News-Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, Sertu Yurdi melaksanakan Patroli wilayah bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki dalam rangka monitoring Kampung Pancasila, di Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam, Kec. Payung Sekaki, kab. Solok. Minggu (16/10/2022). 

Pada kesempatan tersebut Babinsa bersama bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengantisipasi adanya pencuri yang berkeliaran di malam hari,” tutur Babinsa. 

Selanjutnya, menghimbau kepada warga masyarakat untuk menolak ajakan ataupun provokasi dari orang tertentu yang akan membuat kegaduhan dan mengajak kepada warga masyarakat senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan agar tetap kondusif. 

Danramil 04/Payung Sekaki mengatakan, sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas, guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di masyarakat binaannya.
"Ini untuk menjaga agar wilayah selalu aman dan kondusif terutama di wilayah Samarinda Seberang, khususnya dititik-titik tertentu yang dianggap rawan," ucapnya

Menurutnya, tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaannya bersama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, agar setiap saat bisa bersama-sama dapat menjaga dan mengawasi wilayah binaannya.

"Kendati demikian kepada seluruh lapisan masyarakat dihimbau agar tetap saling membantu dan mempertahankan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman," imbuhnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar