Recent Post



Berikan Apresiasi Dandim Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat.

SOLOK, BN-News-Komandan Kodim (Dandim) 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., memimpin langsung upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022.

Kegiatan berlangsung di Aula Makodim, Jalan A. Yani No. 1, Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Senin, (3/10/2022).

Penganugrahan kenaikan pangkat itu diberikan kepada 27 Orang prajurit TNI Kodim 0309/Solok yang terdiri dari 12 Bintara dan 15 Tamtama. Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Dandim 0309/Solok kepada masing-masing perwakilan.
Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung 1 Oktober 2022.

Menurut Dandim, acara ini merupakan suatu tradisi Kesejahteraan yang diberikan seluruh prajurit atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembannya, sebagai Prajurit TNI-AD.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0309, Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII, Ny. Ayu Hendrik Setiawan para Perwira Staf Kodim 0309/Solok, Danramil, perwakilan anggota Kodim dan Koramil se-jajaran Kodim 0309/Solok, pengurus Persit Cab. LXIII serta Ibu-ibu Persit yang mendampingi suaminya naik pangkat.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar