Recent Post



Bantu Peternak Budidaya Ikan Nila, Babinsa Bersihkan Kolam dan Pemberian Pakan Ikan

SOLOK, BN News - Serda Mawardi Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok, bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Program Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif bidang perikanan yaitu budi daya ikan nila di Nagari Sitapus, Kecamatan Sangir Batang Hari, Kabupaten Solok Selatan. 
Kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa TNI selalu ada untuk masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota satuan Kodim 0309/Solok melalui Babinsa Koramil 12/Sangir melaksanakan motivasi dan pendampingan kepada petani dan peternak di wilayah binaan. 

Kali ini Babinsa bersama-sama dengan peternak ikan nila melaksanakan kegiatan berupa pembersihan kolam dan pemberian pakan ikan. Adapun jumlah ikan nila sebanyak 1500 ekor.
Menurutnya, Sebagai Babinsa ia berkewajiban untuk selalu siap sedia membantu warga yang membutuhkan bantuannya. Tak terkecuali dalam hal pembudidayaan ikan nila," ujarnya.

"Semoga dengan pendampingan ini masyarakat termotivasi untuk berusaha guna meningkatkan ekonomi keluarga dengan usaha-usaha yang dapat membantu perekonomian keluarga," tutup Babinsa.***

Pewarta : Jon Indra
Rellis : Pendim 0309 Solok

Posting Komentar

0 Komentar