Recent Post



Babinsa Sambangi Masyarakat Produktif Pengrajin Pisau Di Wilayah Binaan

SOLOK, BN News - Babinsa Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok, Serda Herman melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Kampung Pancasila Jorong Kubang Nan Duo Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok. 

Kegiatan produkif di rumah bapak Rifal pengrajin sarung pisau dari kulit yang mana produksinya sudah di pasarkan sekitaran kab. Solok dan sampai ke luar Sumatera Barat, Selasa (18/10/2022). 

Dalam kunjungan itu, Babinsa juga memberikan apresiasi kepada bapak Rifal atas kegigihannya dalam bekerja, meski pekerjaan pengrajin pisau hanya sebagai sampingan. 

"Disamping harga yang cukup terjangkau masyarakat yang ada dilingkungan tersebut juga terbantu apabila ada alat dapur yang rusak dapat diperbaiki olehnya," tutur Babinsa. 

Sementara itu, Rifal juga menjelaskan, usaha sampingan yang digeluti ini hanya pesanan dari warga sekitar dan sebagai barang yang akan dijual di depan rumahnya. 

Rifal juga mengaku bangga dan sangat berterima kasih atas kunjungan Babinsa di tempat usaha miliknya yang tentu menjadi pemicu semangat bagi dirinya ***

Pewarta : Jon Indra / Relis Pendim 0309 Solok

Posting Komentar

0 Komentar