Recent Post



Anggota Makodim 0309/Solok, Lakukan Kegiatan Jumat Bersih.

SOLOK, BN-News-Anggota Kodim 0309/Solok melakukan kegiatan Jumat Bersih, di halaman Kodim 0309/Solok, dan di sekitar Kompleks Makodim dengan melaksanakan pembersihan mulai dari depan Makodim sampai belakang Kantor Kodim 0309/Solok, Jumat (7/10/2022). 

Kegiatan ini dilakukan, agar Kantor Kodim 0309/Solok bersih dan enak dipandang. Jumat menjadi hari yang cukup luang untuk melakukan kegiatan tersebut.

Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., mengatakan "Semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus secara rutin. Selain itu, untuk mendorong untuk membiasakan hidup bersih dan sehat, juga mencegah munculnya berbagai jenis penyakit yang bisa timbul akibat lingkungan yang kurang bersih," ungkapnya.
Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan sekitar Makodim 0309/Solok.

"Karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat menjadi contoh bagi warga sekitar Makodim 0309/Solok agar selalu menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Dandim.

Melalui kegiatan Jumat Bersih ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bagi anggota kodim 0309/Solok tentang kebersihan lingkungan serta sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih.(PENDIM0309). 


Posting Komentar

0 Komentar