Recent Post



Warga Asrama Kodim 0309/Solok Laksanakan Goro Bersihkan Lingkungan Sekitar Asrama.

SOLOK, BN-News-Asrama Kodim 0309/Solok manfaatkan hari libur dengan melaksanakan Gotong Royong (GORO) bersama membersihkan lingkungan salah satunya yaitu asrama yang berada dibelakang rumah dinas Dandim 0309/Solok, Kel. VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok. Sabtu (10/9/2022). 

Kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar perumahan Asrama, agar lingkungan tampak bersih dan rapi. 

Adapun sasaran gotong royong yang dilakukan oleh warga Asrama Kodim tersebut meliputi pembersihan jalan utama dan halaman rumah masing-masing serta parit atau selokan disepanjang perumahan.
Pada kesempatan itu, Sertu Doni Afrianto sebagai tertua dalam pelaksanaan goro mengatakan bahwa, lingkungan yang bersih, rapi dan indah. Tentunya dengan lingkungan bebas dari kotoran baik itu sampah yang berserakan maupun rumput liar.

"kegiatan pembersihan lingkungan Asrama Kodim 0309/Solok sudah menjadi rutinitas penghuni Asrama," kata Sertu Doni.

Sertu Doni Afrianto juga menyampaikan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong yang dilakukan hari ini, disamping untuk menjaga kebersihan juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi agar terus terbina hubungan yang harmonis antar warga asrama.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar