Recent Post



Tingkatkan Silaturahmi, Anggota Arisan Perwaliko Bukittinggi Kunjungi Objek Wisata Di Sumbar.

Bukittinggi BN-News_ Dalam rangka meningkatkan silaturahmi pagayuban Persatuan Warga Payakumbuh dan Lima Puluh Kota (Perwaliko) yang berada di Kota Bukittinggi dan Agam Sekitar, kali ini khusus yang tergabung  menjadi anggota arisan, pada hari Minggu (18/9/2022) lakukan Wisata ke beberapa daerah di Sumbar.

Berdasarkan konfirmasi melaui telpon pada (18/9/2022) malam, dari Ketua Pagayuban Perwaliko Bukittinggi H Syafril mengatakan, " Kami hari ini melakukan  kunjungan ke beberapa objek wisata yang berada di Sumbar, dalam rangka menjalin Silaturahmi, dan kali ini khusus yang menjadi anggota Perwaliko yang masuk peserta arisan" katanya.

Keberangkatan dari Bukittinggi pagi hari Sekitar pukul 08.00 Wib dari halaman Hotel Nikita dengan jumlah peserta sabanyak 45 orang. Rute perjalanan wisata diantaranya  Danau Singkarak, Kebun Teh, Danau di Ates dan Danau  Dibawah, kamudian untuk makan malam di Saung Batupang Bukit kili - kili terang Syafril yang juga sebagai Anggota Dewan dari Komisi I DPRD Kota Bukittinggi ini.
Semoga dengan dilakukan Wisata ini bisa meningkatkan silaturahmi antar anggota yang tergabung di pagayuban Perwaliko Bukittinggi, kamudian  warga perwaliko yang ada di Bukittinggi akan semakin kompak dalam pembangunan Bukittinggi dan kampung halaman Kedepannya.

Kamudian juga bisa saling membantu sesama warga Perwaliko khususnya dan masyarakat Bukittinggi  sekitar umumnya pungkas Syafril singkat karena pada saat  itu masih dalam perjalanan Pulang ***

Pewarta :stm 

Posting Komentar

0 Komentar