Recent Post



Tiga Kepala Bagian Dilingkungan PDAM Kabupaten Solok Dilantik Bupati Di Arosuka

AROSUKA, BN News -  Tiga orang Kepala Bagian (Kabag) dilingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Solok dilantik Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Medison, S.Sos, M.Si, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah di Arosuka, Selasa (27/9/2022). 

Adapun Tiga Kepala Bagian (Kabag) yang dilantik tersebut masing-masing adalah : Novia Zulmaisa, SE, Jabatan Lama Kepala Sub bagian Gudang, Jabatan Baru Kepala Administrasi dan Keuangan. 

Eni Hidayati, S.Sos, Jabatan Lama Pelaksan Humas dan Hubungan Langganan, Jabatan Baru Kepala Bagian Hubungan Langganan. 

Novirman A. Md. Jabatan Lama Kepala unit Cupak dan Talang, Jabatan Baru kepala Bagian Teknik

Acara tersebut juga dihadiri Asisten II, Drs. Syahrial, MM, Asisten lll, Edityawarman S.Sos, M.Si, Direktur PDAM Kabupaten Solok, Febri Fauza, S.Pt, MM beserta jajaran dan tamu undangan lainya. 

Sekda Medison yang juga adalah Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Solok itu, dalam sambutanya mengatakan, Perusahaan bukanlah sebuah Kerajaan. Tetapi perusahaan kata Medison adalah tempat bekerja bersama. 

" Banyak target-target yang harus kita capai bersama sama " tukasnya. 

Sekda Medison juga mengatakan, kalau kita satu tekad, insyallah apapun permasalahan akan cepat selesainya. Oleh karena itu kata Medison, tunjukan yang terbaik, maka Pimpinan pasti akan mempercayai kita. 

Medison juga menyebutkan bahwa, Tiga Kepala Bagian dilingkungan PDAM Kabupaten Solok yang dilantik ini merupakan orang-orang Pilihan. 

" Oleh karena itu, mari kita buktikan bahwa PDAM Kabupaten Solok bisa menjadi lebih baik lagi kedepanya " harap Sekda Medison.***

Pewarta : ris

Posting Komentar

0 Komentar