Recent Post



Sertu Herizon Babinsa Kelurahan Laing, Hadiri Acara Pemilihan Calon Ketua LPMK Periode 2022-2025.

SOLOK, BN-News-Anggota Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok, Sertu Herizon menghadiri pemilihan Ketua LPMK Periode 2022 - 2025 di Kelurahan Laing, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Acara Pemilihan Ketua LPMK tersebut dibuka secara langsung oleh Lurah Laing dan Ketua KAN yang dihadiri oleh perangkat Kelurahan diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT/RW Sekelurahan Laing, dan Warga masyarakat Laing yang akan memilih. Senin (26/9/2022). 

Dalam pemilihan Calon Ketua LPMK ini terdapat 3 kandidat pertama bapak Jumandra Putra, Zulkarnaidi dan Dra. Arbiani Sinapa.

Adapun arahan dari bapak Ketua KAN dan Bapak Lurah Laing, Semoga siapapun yang terpilih menjadi ketua LPMK yang baru hendaklah amanah yang telah di berikan harus dilaksanakan dengan baik. 
Lanjutnya, dan begitu pula dengan warga yang telah memilih haruslah mendukung dan bekerja sama dengan ketua LPMK yang baru, untuk mewujudkan Kelurahan Laing yang maju dan sukses.

Serka Feri Andrianto selaku Babinsa setempat menyampaikan, "Organisasi LPMK ini merupakan salah satu Organisasi kemasyarakatan yang mana sebagai salah satu mitra kerja Pemerintah Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat," ujarnya.

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri kegiatan kemasyarakatan, salah satunya kegiatan pemilihan Ketua LPMK ini, agar Babinsa bisa melaksanakan Komsos dengan masyarakat yang pada akhirnya adanya sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat," terang Sertu Herizon. 

Setelah dilakukan voting akhirnya diakhir pemilihan calon Ketua LPMK dimenangkan oleh bapak Jumanda Putra Muncak Sutan berdasarkan penghitungan suara atau voting oleh masyarakat Kelurahan Laing.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar