Recent Post



Serda A. Siregar Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya tanam Kol/Kubis bersama warga binaan.

Solok, BN-News. Dalam rangka mensukseskan program Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto yaitu pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif, Serda A. Siregar Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya bersama warga binaan memanfaatkan lahan tidak produktif menjadi lahan produktif dengan menanam Kol/Kubis seluas 15X20 Meter di  Nagari Batu Bajanjang, Kec. Lembang Jaya, Kab. Solok. Rabu (7/09/22).

Dari mulai tahap tanam sampai dengan sekarang usia Kol/Kubis sudah memasuki usia tanam lebih kurang 63 hari.


Babinsa Serda A. Siregar, mengatakan kegiatan Pemberdayaan Prajurit dan Masyarakat Produktif (P3MP), ini adalah program Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto guna untuk memberdayaan Prajurit yang tidak produktif untuk menjadi produktif dengan mengajak masyarakat untuk membuat kegiatan yang produktif baik bidang pertanian, perikanan dan bidang lainnya.

"Saat ini saya bekerjasama dengan warga Nagari binaan saya dibidang pertanian dengan menanam Kol/Kubis seluas lebih kurang 15 X 20 Meter"

Lebih lanjut Serda A. Siregar menjelaskan kegiatan pemberdayaan prajurit dan masyarakat produktif ini sangat bermanfaat bagi Babinsa, selain dapat menjalin komunikasi sosial dengan masayarakat juga dapat meningkatkan perekonomian bagi Babinsa yang bersangkutan.

Serda A. Siregar sangat berharap Kol/Kubis yang ditanam saat ini yang sudah memasuki usia tanam 63 hari mendapatkan hasil yang memuaskan pada saat panen nanti. Pungkasnya.

Pewarta :HHN

Posting Komentar

0 Komentar