Recent Post



Kunjungan Kerja Danrem 032/Wirabraja Di Dampingi Wako dan Wabup Solok

SOLOK KOTA, BN News - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mendampingi kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto ke Kota Solok, Rabu (21/9).

Turut hadir, Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Hendrik Setiawan, Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Wakil Bupati Solok, Jon Firman Pandu.Bersama Danrem, Kasiter Kolonel Kav Nanang Siswoko,ST, serta pejabat teras Korem 032/Wirabraja.

Kunjungan diawali pengecekan Kampung Pancasila di Gurun Bagan, Kelurahan VI Suku, Kota Solok. Pada kesempatan itu diberikan bingkisan kepada Kader Pancasila serta penaburan benih Ikan Nila.

Dalam peninjauan kegiatan program unggulan rehab sekolah SDN 15 Tanah Garam yang terbakar beberapa waktu lalu.

Selanjutnya meninjau Rumah Jamur di yang dikelola langsung Dandim 0309/Solok dan berada di belakang rumah dinas dandim.

Septinya dalam rangka Kunker ke Solok, Danrem Puji Kegiatan P3MP dan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan,SE, mendampingi kunjungan kerja Komandan Resor Militer (Danrem) 032/Wirabraja Brigadir Jenderal TNI Purmanto melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Kodim 0309/Solok.

Kedatangan rombongan orang nomor satu di institusi prajurit berseragam loreng di Sumatera Barat itu disambut langsung oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan,SE, bersama para Pasi, Perwira, Danramil dan jajaran.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 1 hari, Rabu, 21 September 2022, dimulai dengan panen kacang di Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.


Kemudian kegiatan tersebut diakhiri dengan jamuan  makan yang berbagai menu dari jamur tiram bersama di Warung Jamur Tiram Kodim 0309/Solok.

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar