Recent Post



Disangka Razia Ternyata Polsek Lembang Jaya Polres Solok Salurkan Bakti Sosial.Ini kata Kapolsek

SOLOK, BN News - Jum'at Berkah Kapolsek Lembang Jaya  AKP Defrianto beserta jajaran langsung  menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan imbas dari kenaikan harga BBM, dengan sasarannya masyarakat kurang mampu. Seperti sopir angkot hingga tukang ojek.bertempat Jalan Umum depan Makopolsek Lembang Jaya.Jumat.09/09/22.


Kapolsek Lembang Jaya AKP Defrianto dan jajaran, turun langsung membagikan Bantuan tersebut pada tukang ojek yang membutukan uluran tangan

Kepada media Baritonagarinews.com, Kapolsek AKP Defianto menyebutkan bahwa, bantuan tersebut sebagai bentuk respon kepedulian Polri terhadap masyarakat. Terutama, katanya, bagi kalangan ekonomi lemah yang terdampak kenaikan harga BBM.
"Tentu hampir semua kalangan yang terdampak. Dengan keterbatasan, kita memprioritaskan kalangan ekonomi lemah dan juga sopir angkot, serta ojek pangkalan yang ada di wilayah hukum Polsek Lembang Jaya  Polres Solok " ucap  AKP Defrianto.SH,MH.

Dalam operasi Jum'at Berkah pembagian sembako gratis oleh Kapolsek lembang Jaya dan jajaran itu, setidaknya  paket bantuan sembako yang diserahkan. Isinya terdiri dari beras, telur, gula dan bentuk lainnya.

"Kami berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat. Apalagi, harga-harga kebutuhan pokok serta ongkos transportasi juga naik," tuturnya.

Sementara untuk penyaluran paket sembako bagi masyarakat ekonomi lemah, dilakukan oleh Kapolsek dan jajaran. 
Masyarakat penerima bantuan, sudah telebih dahulu didata olah Bhabinkamtibmas. Dan sejumlah daerah, sudah mulai penyaluran bantuan sembako tersebut. Tutupnya Kapolsek Defri.

Pewarta : B007/J008.

Posting Komentar

0 Komentar