Recent Post



Dinsos Kabupaten Solok Gelar Penyuluhan Pencegahan Terhadap Bahaya Narkotika Penyakit HIV Dan LGBT

AROSUKA, BN News - Dinas Sosial Kabupaten Solok menggelar kegiatan Penyuluhan/Sosialisasi Pencegahan Terhadap Bahaya Narkotika, Penyakit HIV dan LGBT di Aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Solok di Arosuka, Rabu (28/9/2022). 

Acara tersebut, dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir. Syoufitri, didampingi Kabid Rehabilitasi Sosial, Kenol, SST, dan Kasi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas, Nohendri, SE, MM. 

Kegiatan itu, diikuti peserta dari perwakilan unsur Karang Taruna, TAGANA, TKSK, dan Tokoh masyarakat. 

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir. Syoufitri dalam sambutanya diacara itu berharap, kegiatan Sosialisasi ini dapat menambah wawasan seluruh peserta.

" Khususnya, dalam membentengi diri kita dan anggota keluarga kita, dari pengaruh negatif bahaya Narkotika, penyakit HIV dan LGBT " ucap Syoufitri. 

Disisi lain, Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Solok, Kenol, SST menyebutkan bahwa, kegiatan Penyuluhan/Sosialisasi ini dilaksanakan sehari penuh pada Rabu 28 September 2022.

Dengan nara sumber kata Kenol, SST mengemukakan, diantaranya dari Dinas Sosial Kabupaten Solok. 

Sedangkan salah seorang peserta kegiatan Sosialisasi itu, Leny Perwita didampingi rekanya Irda Lili dan Saltis Elvera dari perwakilan TAGANA Kabupaten Solok menyebutkan, kegiatan Sosialisasi itu bermanfaat bagi seluruh peserta. 

" Karena dengan mengikuti kegiatan tersebut kita bisa lebih paham dan lebih mengetahui bahaya pengaruh negatif Narkotika, penyakit HIV dan LGBT " tutur Leny Perwita, yang akrab disapa Unduh ***

Pewarta : ris

Posting Komentar

0 Komentar