Recent Post



Berkas Menumpuk, Karena Jaringan Bermasalah.

    Kepala Kantor Samsat Bukittinggi Zulfahmi 

Bukittinggi BN-News_ Kepala kantor Samsat Bukittinggi keluhkan jaringan Telkomsel pada hari Selasa (13/9/2022), hal tersebut disampaikan Zulfahmi selaku kepala kantor Samsat Bukittinggi ketika terhubung melalaui telpon selulernya pada (13/9/2022) sore.

Pada saat itu Zulfahmi menyampaikan bahwasanya banyak berkas yang menumpuk, "kita sayangkan jaringan Telkom saat ini, dari kemaren begitu meningkatnya kunjungan ke Samsat dalam mengurus pajak kenderaan bermotor"

Hal tersebut berhubung saat ini ada program dari pemerintahan bahawsanya ada 5 untung program yang di dapati oleh masyarakat saat ini, jadi program tersebut sangat dimanfaatkan oleh masyarakat tutur Zulfahmi.

Dengan memanfaatkan hal tersebut, masyarakat meningkat dalam mengurus pajak kenderaan bermotor, di Samsat Bukittinggi mulai dari kemaren hingga tadi animo masyarakat cukup tinggi dalam mengurus pembayaran pajak kenderaan bermotornya, ternyata hari ini jaringan bermasalah.

"kasihan kita masyarakat yang datang dari jauh  mengurus pajak kenderaan bermotornya karena ada program tersebut, ternyata sampai di kantor Samsat bermasalah terkendala mengurusnya karena jaringan, jadi kita kecewa dan juga masyarakat kecewa dan berbalik pulang" ujar Zulfahmi.

" Sangat kita sayangkan kekecewaan dari masyarakat yang datang dari jauh ternyata besok balik lagi, kasihan kita kepada masyarakat" ucapnya.

" Kita minta maaf kepada masyarakat yang mengurus pajak kenderaan bermotornya pada hari ini tidak bisa, karena bukan dari Samasat sendiri namun karena jaringan yang bermasalah" pungkas Zulfahmi singkat ketika konfirmasi lewat telpon genggamnya ***

Pewarta: stm 

Posting Komentar

0 Komentar