Recent Post



Babinsa Hadiri Acara Lomba TK Se Kec. Gunung Talang.

SOLOK, BN-News-Serda Sunarman Babinsa koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok. Pada Hari Rabu Tanggal 7/9/2022 menghadiri undangan di TK Negeri 1 Talang dalam acara "Lomba Murid-Murid TK Se Kec. Gunung Talang".

Adapun tema dalam lomba tersebut sbb:" Dengan pembinaan dan pengembangan bakat minat dan kreatifas kita ciptakan bunga bangsa yang berkwalitas".

Serda Sunarman mengatakan,”Bahwa lomba mewarnai dan menggambar bagi anak tingkat TK ini dilaksanakan bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan semangat belajar untuk bekal mereka di masa depan,” katanya.
Menurutnya, dalam dunia pendidikan pihaknya juga bertanggung jawab tentang pendidikan generasi muda agar kedepannya siap menghadapi tantangan global," ujar Babinsa. 

“Imajiner dibangun sejak dini bukan untuk membawa anak-anak ke dalam ruang lingkup imajinasi atau khayalan, tetapi lebih condong pada kreatifitas yang tertuang dalam bentuk seni menggambar dan seni mewarnai,” tutupnya. 

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Muliadi Marlos, Camat Gunung Talang diwakili Kasi Kesra, Wali Nagari Talang Zulfadri, Kapolsek Talang diwakili Ipda Arman, Babinsa Nagari Talang Serda Sunarman, Kepala Dinas Pendidikan diwakili Kabid Mada Lena, Kepala Sekolah TK se kec. Gunung Talang, Guru TK se kec. Gunung Talang, murid-murid TK se Kec. Gunung Talang.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar