Recent Post



Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa/Nagari (BLT DD) Di Kantor Wali Nagari Sako Selatan.

SOLOK, BN-News-Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok, Serda Irwandi melaksanakan pendampingan penyerahan BLT- DD Bulan Juli- September bertempat di Kantor Wali Nagari Sako Selatan Pasia Talang. Senin (26/9/2022). 

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat penyaluran bantuan sosial Babinsa melakukan pendampingan.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Nagari Sako Selatan Pasia Talang Serda Irwandi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2022, di Kantor Wali Nagari. 

Serda Irwandi mengatakan, penyaluran BLT DD Nagari Sako Selatan Pasia Talang sebesar Rp.300.000 per bulan yang diterima berjumlah Rp.900,000 per 3 bulannya kepada 98 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 
"Tujuan pendampingan ini untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Nagari Sako Selatan Pasia Talang,” ungkapnya.

Bantuan BLT DD ini adalah sebagai upaya Pemerintah dalam membantu masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.

Sementara itu, Wali Nagari Sako Selatan Pasia Talang mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar