Recent Post



Babinsa 09/Gunung Talang Ikuti Musnagsus Perubahan Anggaran Tahun 2022.

SOLOK, BN-News-Anggota Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok, Peltu Yoni Efrizal mengikuti Musnagsus (Musyawarah Nagari Khusus) tentang Perubahan Anggaran Tahun 2022, di Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Rabu (14/9/2022). 

Musnagsus ini bertujuan untuk menampung dan menetapkan prioritas pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat di Nagari, yang disepakati berdasarkan musyawarah bersama melalui alokasi dana Desa yang berasal dari APBD maupun sumber dana lainnya.

Adapun giat ini dilaksanakan Musnagsus tentang Pergeseran Anggaran Dukungan Pendanaan Penanganan Corona Virus Disease 19 yang 8% Nagari Cupak kedepan supaya tercapai sasaran demi untuk kemajuan Nagari Cupak Kec. Gunung Talang, Kab. Solok. 
Sasaran pokok pada Musnagsus ini diprioritaskan pada pergeseran anggaran dukungan pendanaan penanganan Virus Corona, sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, agar dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian," kata Babinsa.

"Kami mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan diberbagai bidang. Sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan baik dan lancar serta secara transparan, guna menghindari adanya penyimpangan dana anggaran oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," pungkas Babinsa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Gunung Talang diwakili Sektam Kec. Gunung Talang Darlisno, Wali Nagari Cupak Fatmi Bahar Dt Tuo, Ketua BPN Hendy Tirta Bahri, Ketua KAN, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang, Ketua PKK Iwarnis, Pendamping Desa Nursamsi, Ketua Pemuda Firman dan Kepala Jorong se Nagari Cupak.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar