Recent Post



Anggota Asrama Kodim 0309/Solok Laksanakan Kegiatan Goro Bersama.

SOLOK, BN-News-Memanfaatkan hari libur Dinas untuk membersihkan lingkungan Asrama yakni Asrama Kodim lama bertempat di Jln. Jendral Sudirman, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. 

Kodim 0309/Solok yang memiliki empat Asrama yaitu Asrama Perwira yang terletak di Simpang Sigege Kota Solok, Asrama Kodim Lama yang terletak di Jln. Jend. Sudirman Kelurahan Kampung Jawa Kota Solok, Asrama XII Tanah Garam Kelurahan Tanah Garam Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok dan Asrama Panyakalan yang terletak di Nagari Panyangkalan Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Kegiatan gotong-royong tersebut dilakukan guna menjadikan lingkungan tetap bersih, sehat, indah, nyaman serta bebas dari penyakit. Sabtu (3/9/2022). 

Dengan penuh semangat kebersamaan dan gotong-royong, melakukan pembersihan jalan dan selokan air. 
ketua RT 01, RW 01, Serka Doni Febrianto ini mengatakan bahwa, lingkungan yang bersih dan rapi serta indah. Tentunya dengan lingkungan bebas dari kotoran baik itu sampah yang berserakan maupun rumput liar.

"kegiatan pembersihan lingkungan Asrama Lama Kodim 0309/Solok sudah menjadi rutinitas penghuni Asrama," kata Serka Doni.

Serka Doni juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong yang dilakukan hari ini, disamping untuk menjaga kebersihan juga sebagai wahana mempererat jalinan silaturahmi agar terus terbina hubungan yang harmonis antar warga asrama.

Dalam melakukan pembersihan lingkungan, dan selalu mengajak warga komplek asrama maupun masyarakat disekitar lingkungan asrama untuk menjaga kebersihan lingkungan agar bersih dan ketika musim hujan saluran air bisa lancar tidak tersumbat dengan sampah," ungkapnya.(PENDIM0309). 

Posting Komentar

0 Komentar